Tutup Milles, Aparat Sempat Dihalangi Petugas Diskotek

Suasana penutupan diskotek Milles di Tamansari, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Penutupan permanen diskotik Milles di Tamansari, Jakarta Barat, masih berlangsung, Kamis, 13 Oktober 2016 siang ini. Ratusan tim gabungan dari Polsek Metro Tamansari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tamansari dan TNI serta Provos, berjaga di depan diskotek tersebut.

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumah di Tamansari

Ketika perwakilan dari kepolisian dan kecamatan hendak memasuki diskotek tersebut, mereka sempat tertahan. Pihak keamanan diskotek sempat cukup lama tak membuka pintu diskotek.

"Bapak tolong pengertiannya dan bantuannya, mohon kerja samanya untuk kami laksanakan tugas!" ujar sorang petugas kepolisian, Kamis, 13 Oktober 2016.

Lagi Pesta Miras, Wanita Pemandu Lagu Karaoke Kaget Digerebek

Setelah didesak, akhirnya pintu dibuka. Tidak semua petugas masuk. Hanya perwakilan petugas yang masuk ke dalam diskotek. Suasana diskotek itu tampak gelap, cenderung pengap dan bau pesing menyengat di sudut sudut ruangan.

"Tolong karyawan keluar satu per satu, kalau mau keluarkan barang biar dibantu Satpol PP," ujar seorang petugas Provos.

Kebakaran di Tamansari, 1.000 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Selain mengecek ke dalam, polisi dan petugas Satpol PP juga memasang sebuah pita segel besar berwarna kuning seperti police line. Pita segel tersebut dipasangi melingkar di setiap meja dan kursi.

Ilustrasi Swab Test COVID-19

Kasus COVID-19 di Krukut, Positif Bertambah Jadi 89 Orang

Kini, 49 warga yang positif COVID-19 telah dibawa ke Wisma Atlet Kemayoran dan Wisma BNI Jalan Kemukus kawasan Kota Tua untuk menjalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022