Ternyata, Ada Juga Anak-anak Ikut Demo Ahok

Anak-anak yang ikutan mendemo Ahok, Jumat 14 Oktober 2016.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gerakan Muslim Jakarta dalam unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta ternyata tak hanya melibatkan orang dewasa. Organisasi massa (ormas) tersebut, ternyata juga melibatkan sejumlah anak-anak pelajar, yang masih berumur belasan tahun dalam aksinya.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Pantauan VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016, sejumlah anak-anak itu, turut melontarkan perkataan yang tak baik dalam aksinya. Anak-anak lainnya pun memegang spanduk-spanduk.

Terdengar, anak-anak juga meneriakkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tanpa segan, mereka mengeluarkan kata-kata kasar, yang diarahkan oleh peserta demo berusia dewasa.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Bunuh Ahok. Bakar Ahok. Gantung Ahok," kata sejumlah anak-anak sekolah itu dalam aksinya.

Sebelumnya diinformasikan, ada sekitar 15 ribu pendemo yang tergabung dari beberapa ormas. Mereka berunjuk rasa menyikapi dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok, ketika berpidato di hadapan warga Kepulauan Seribu.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024