Pilkada Jakarta 2017

Dianggap Minim Pengalaman, Ini Jawaban Agus Yudhoyono

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id –  Agus Harimurti Yudhoyono mengakui dirinya memang belum punya pengalaman birokrasi. Namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini tetap punya keyakinan akan mampu membawa perubahan bagi warga Jakarta.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Hal itu diungkapkan Agus saat mengunjungi kerabat pahlawan nasional Abdul Haris Nasution dan warga Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, Senin malam 17 Oktober 2016. Dalam kunjungan tersebut, Agus didampingi istrinya Annisa Pohan beserta rombongan.

Majunya Agus dalam Pilkada DKI Jakarta memang sempat menjadi perdebatan. Meski berprestasi dalam dunia militer, namun Agus dianggap sangat minim pengalaman dalam birokrasi. Namun, Agus punya jawaban atas tudingan miring tersebut.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

“Betul, saya belum memiliki pengalaman birokrasi. Saya pikir belum ada yang pernah juga punya pengalaman sebelumnya menjadi gubernur petahana. Tetapi di sini, saya ingin membawa semua perubahan dengan sendirinya maupun bersama pasangannya, yaitu mba Sylviana," ujarnya.

Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Sylviana Murni dengan didukung beberapa partai besar diantaranya PKB, PPP, PAN dan tentu partai yang diketuai SBY, Partai Demokrat.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021