Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Ingin Lebih Sering ke Kantor Ahok

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Afra Augesti - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Sophia Latjuba akan mengikuti kegiatan Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama seharian penuh pada hari ini, Selasa, 18 Oktober 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Sophia mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk mengikuti kegiatan Ahok yang padat selama di Balai Kota, Jakarta.

"Enggak ada persiapan dan tidak ada yang sulit untuk masuk ke dalam sini (Balai Kota)," ujar Sophia di Balai Kota, Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurut dia, hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih banyak visi misi dan program kerja dari pasangan Ahok Djarot. Sebagai juru bicara, dia merasa perlu untuk mengetahui lebih jauh soal pasangan yang didukung. "Karena itu saya rencananya akan sampai sore di sini," katanya.

Ke depannya, Sophia berencana akan lebih sering ke kantor Ahok dan mengikuti kegiatan Ahok. “Saya sih maunya ikut terus, saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok. Seperti tadi saya ikut meresmikan RPTRA, kemungkinan besar nanti saya akan ikut terus dalam beberapa kegiatan," kata dia.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang ditunjuk partai pengusung pasangan Ahok-Djarot untuk jadi juru bicara tim sukses mereka di Pilkada DKI Jakarta 2017. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024