Wagub Djarot Minta Renovasi SUGBK Dikebut

Wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meninjau proyek renovasi pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk pelaksanaan Asian Games XVIII 2018.

INFOGRAFIK: Fakta Menarik Konser Coldplay, Patut Ditonton!

Saat peninjauan stadion, Djarot didampingi Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Camat Tanah Abang, Hidayatulloh, Ketua Satgas Infrastruktur Asian Games 2018, Imam S Ernawi, dan Dirut Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Winarto.

Djarot meminta proyek renovasi pembangunan SUGBK harus selesai pada Oktober 2017 mendatang. Mengingat gelaran Asian Games akan dilaksanakan pada 2018.

Panitia Konser Coldplay Belum Ajukan Izin Keramaian Resmi

"Ini harus disiapkan karena DKI menjadi tuan rumah. Kasih komitmen untuk memback-up betul sambil kami kebut yang di velodrome. Insya Allah sudah on the track," kata Djarot, Selasa 18 Oktober 2016.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga meminta jajaran terkait untuk memperhatikan proses perizinan dalam proyek pembangunan stadion. Agar kata dia dalam pembangunannya Pemerintah Provinsi DKI tak menyalahi aturan yang ada.

SUGBK Fokus Disiapkan untuk Piala Dunia U-20 Usai Konser Blackpink

"Ini harus disiapin betul supaya enggak keteteran seperti PON (Pekan Olahraga Nasional) di Jawa Barat itu. Tim cagar budaya juga harus proaktif, aspek lingkungan hidup, taman-tamannya harus detail," katanya.

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Ini Sejumlah Lokasi Parkir di Sekitar GBK untuk Penonton Konser Coldplay

Dishub DKI tidak menyiapkan rekayasa lalu lintas secara khusus terkait konser Coldplay.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023