Agus Yudhoyono Diserbu Pengunjung Mal Cilandak Minta Selfie

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi kawasan perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu sore 19 Oktober 2016.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Agus berjalan keliling mal. Dalam perjalanannya, banyak pengunjung mal tersebut meminta Agus untuk selfie bersama. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyanggupi permintaan warga untuk berfoto. Di antara mereka ada yang bertanya soal nomor urut untuk Pilkada. "Mas Agus nomor berapa sih?" kata warga itu. Agus hanya menjawab singkat, "Belum ada," ujarnya.

Warga berterima kasih karena Agus mau berfoto. "Sukses ya Pak," ujar seorang warga lainnya.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Selain itu, ada juga para petugas keamanan mal yang ikut meminta berfoto bersama Agus. Seraya tersenyum, Agus pun bersedia diajak foto bersama petugas keamanan tersebut.

Sebelum berfoto bersama warga, Agus menikmati kopi di sebuah kafe di mal itu. Sekitar satu jam lebih ia habiskan di kafe tersebut, bersama istrinya Anisa Pohan dan anaknya Almira Yudhoyono, serta sejumlah rekannya.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Kunjungan ke mal itu merupakan kegiatan keempat Agus hari ini. Sebelumnya, Agus sudah berkeliling Jakarta untuk sosialisasi pencalonannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Agus mengatakan, jadwal yang padat bukan masalah untuknya. Dia mengaku sudah terbiasa membagi waktu istirahat dan makan atau minum di tengah mobilitas tinggi, dari pengalamannya di militer.

"Tadi saya ganti pakaian juga di tempat makan, saya biasa seperti itu. Enggak terhenti karena mobilitas," ujar Agus.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya