Pasca Penyerangan, Polisi Tingkatkan Pengamanan

Pelaku penyerangan polisi di Pos Polisi Yuppentek, Tangerang Kota, Kamis, 20 Oktober 2016.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Pihak Kepolisian Resor Tangerang Kota akan lebih memperketat pengamanan pasca terjadinya penyerangan di Pos Lalu Lintas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang, Kamis pagi, 20 Oktober 2016.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Pada peristiwa tersebut, setidaknya beberapa anggota kepolisian menjadi korban, termasuk Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Effendi.

"Tentunya kami akan tingkatkan pengamanan, baik secara tertutup maupun terbuka," kata Kapolres Tangerang Kota, Komisaris Besar Irman Sugema dalam perbincangan dengan tvOne.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Menurut Irman, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait peningkatan pengamanan ini. Termasuk dalam melakukan pengusutan kasus penyerangan ini.

"Kami akan koordinasi dengan pihak Pemda, baik dalam rangka preventif, maupun penanganan kasus," kata Irman.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Irman menambahkan, hingga saat ini para korban akibat penyerangan itu tengah mendapat perawatan. Para korban mengalami luka yang berbeda-beda akibat diserang oleh pelaku yang berinisial SA itu.

Sebelumnya, aksi penyerangan dan penusukan terjadi di Pos Lalu Lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota pada sekitar pukul 07.10 WIB.

Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak di bagian paha. Saat ini, pelaku sudah meninggal saat menuju ke rumah sakit. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya