BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Deras di Siang Hari

Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah sekitar.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 21 Oktober 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah diramalkan bebas hujan karena cerah berawan saat pagi, namun hujan sedang hingga hujan lebat atau deras di waktu siang, dan hujan ringan sampai hujan sedang kala malam. Berikut ini rinciannya. 

Kawasan Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan saat pagi dan hujan sedang kala siang dan malam. Jakarta Pusat cerah berawan kala pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan waktu malam. Jakarta Selatan cerah berawan waktu pagi, hujan lebat saat siang, lalu hujan ringan pada malam.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Wilayah Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan lebat waktu siang, dan hujan ringan saat malam. Jakarta Barat akan cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, namun hujan ringan waktu malam. Kepulauan Seribu cerah berawan pada pagi, hujan ringan saat siang, dan hujan sedang kala malam.

Kawasan Depok di Jawa Barat diamalkan cerah berawan saat pagi, hujan lebat pada siang, hujan ringan kala malam. Wilayah Tangerang di Banten bakal cerah berawan saat pagi dan hujan sedang waktu siang dan malam.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Wilayah Bekasi di Jawa Barat akan cerah berawan pada pagi, hujan lebat kala siang, dan hujan ringan saat malam. Daerah Bogor di Jawa Barat bakal cerah berawan saat pagi, hujan lebat kala malam, dan hujan ringan waktu malam.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024