Pilkada Jakarta 2017

Ibu-ibu Sosialita Dukung Pasangan Ahok-Djarot

Komunitas sosialita Badja Dharma dukung Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Relawan Badja Darma mendeklarasikan dukungan terhadap calon pasangan petahana Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful dalam Pilkada DKI
Jakarta 2017. Relawan tersebut terdiri dari komunitas ibu lintas iman, golongan dan suku di Jakarta.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ketua Umum Badja Darma, M.Y Nasution mengatakan kinerja Ahok dan Djarot sudah baik. Ahok-Djarot dianggap bisa membangun Jakarta secara inklusif, responsif terhadap gender, anak-anak dan kelompok minoritas seperti disabilitas, manula, dan kelompok miskin.

"Para ibu berharap Ahok dan Djarot menang satu putaran sehingga bisa menuntaskan semua kerja penting," kata Nasution di Jalan Darmawangsa, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Menurutnya, masih ada pekerjaan rumah bagi Ahok dan Djarot ke depannya. Misalnya untuk menuntaskan MRT dan LRT dan mengatasi kemacetan. Lalu masih ada juga pekerjaan rumah mengatasi banjir dan menyediakan air bersih.

"Kepemimpinan yang transformatif, transparan dan bersih dianggap sebagai tipe kepemimpinan yang dibutuhkan agar kebhinekaan dan kemajuan bisa dilanjutkan di Jakarta," kata Nasution.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Para ibu yang hadir terlihat berpenampilan modis dan trendi.

Deklarasi ini dihadiri Ahok, Djarot, Ruhut Sitompul, penyanyi Kikan, komikus Mongol. Djarot tiba lebih dahulu di lokasi sekitar 13.30 WIB. Disusul Ruhut Sitompul dan Ahok sekitar setengah jam kemudian yang datang secara terpisah.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022