Hari Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Hujan mengguyur mobil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, cuaca hujan akan menyelimuti seluruh wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, pada Senin, 24 Oktober 2016.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Hujan diprediksi akan terjadi sepanjang hari mulai dari pagi, siang hingga malam.

Dilansir dalam laman resmi BMKG. Intensitas hujan ini akan bervariasi mulai dari sedang, ringan hingga lebat. Secara rinci yakni, Kepulauan Seribu akan dilanda hujan sedang dari pagi, siang dan malam.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Jakarta Utara, pagi dan siang hujan sedang dan malam hujan ringan. Jakarta Pusat, pagi dan malam hujan ringan sementara siang hujan sedang. Jakarta Selatan, pagi dan malam hujan ringan dan siang hujan sedang.

Lalu, Jakarta Timur, pagi dan malam hujan ringan lalu siang hujan sedang. Jakarta Barat, pagi dan malam hujan ringan lalu malam hujan sedang. Depok, pagi hujan ringan, siang lebat dan malam hujan sedang.

Perhatikan! Gerak-gerik Kucing Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Bencana Alam

Kemudian Tangerang, hujan sedang pada pagi, lebat siang hari dan ringan pada malam hari. Bekasi, hujan ringan pada pagi hari, sedang pada siang hari dan malam kembali ringan. Lalu wilayah Bogor, hujan ringan akan terjadi pada pagi hari, siang hujan lebat dan malam hari hujan sedang.

(mus)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023