Korban Warga Negara Cina

Pengusaha Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana

VIVAnews - Wanita warga negera Cina ditemukan tewas tanpa busana dengan 24 luka tusuk disekujur tubuhnya di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 19 Agustus 2009, sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban yang diketahui sebagai pengusaha jaring ikan bernama Wang Zhifeng, 41 tahun, ditemukan tewas di lantai tiga ruko Mitra Bahari Blok D No 14, Jalan Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara, Komisaris Roma Hutajulu mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan SOleh dan Yudianto. Keduanya adalah suruhan rekan bisnis korban.

Menurut Soleh, saat dirinya datang, pintuk kamar korban dalam keadaan terkunci. Kamar kemudian didobrak dan tubuh korban ditemukan dalam keadaan terlentang.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Banyak bekas tusukan benda tajam di leher, punggung dan dada kiri, memar tulang pipi kanan dan luka serius di bagian kepala belakang.

Kejadian ini juga membuat warga sekitar tempat kejadian dengan cepat berkumpul untuk melihat kejadian pembunuhan tersebut.

Petugas sudah melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Untuk kepentingan penyelidikan, kasus ini ditangani Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan.

Petugas kamar mayat bernama Hendrik mengatakan, hingga pagi ini, jenazah korban masih berada di ruang pendingin kamar mayat.

"Belum ada keluarga yang datang," ujar Hendrik, Kamis 20 Agustus 2009.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024