Jokowi dan Ibu Negara Hadiri Kondangan di Kampung Lio

Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan seorang warga di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu 29 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo akhir pekan ini menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan seorang warga di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi malam ini disambut meriah masyarakat setempat.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Jokowi hadir mengenakan batik didampingi Ibu Negara, Iriana, yang mengenakan kebaya berbalut kain batik. Para personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun mengawal ketat Presiden dan Ibu Negara saat memasuki tenda sederhana tempat resepsi itu digelar. 

Jokowi dan rombongan tak berlama-lama di acara itu. Ia hanya duduk sebentar dan kemudian menemui pengantin lantas berfoto bersama. Tak lebih 15 menit, Jokowi dan rombongan kemudian pamit.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Tidak ada komentar apa pun yang dilontarkan Jokowi tentang kehadirannya. Ketatnya barisan pengamanan membuat sejumlah wartawan sulit mewawancarai Kepala Negara. Sebelum masuk ke mobil Kepresidenan, Jokowi sempat menyalami sejumlah warga yang antusias melihat kehadirannya.

Si pemilik hajatan bukanlah pejabat, melainkan hanya staf Kepresidenan bagian rumah tangga. Dia adalah Wahyudin, yang menggelar pesta pernikahan putra keduanya.

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

"Jujur, saya kaget dan sama sekali enggak menyangka Pak Presiden akan datang ke sini. Saya baru dapat kabarnya dua jam lalu, dari protokoler," kata Wahyudin kepada VIVA.co.id.

(ren)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024