Pilkada Jakarta 2017

Anies Baswedan: Sudah Lama Jakarta Terkotak-kotak

Anies Baswedan kampanye hari kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Taufk Rahadian

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pengarahan kepada ribuan relawan tim pemenangannya di Maria Convention Hall, Jakarta Timur, Minggu, 30 Oktober 2016.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

Salah satu hal yang ditekankan oleh Anies yang termasuk slogannya adalah kebersamaan. Dia meminta, relawannya untuk tetap mengedepankan kebersamaan. "Sudah cukup lama kota ini terkotak-kotak, kita tidak ingin lagi kotak-kotak di kota ini," ujar Anies.

Anies meminta kepada para relawannya untuk berkampanye dengan santun dan tidak menebar kebencian. "Relawan salam bersama adalah relawan yang menjauhkan sifat penebar kebencian. Kita jauhi pesan-pesan kebencian, kita kedepankan pesan persahabatan," ujarnya.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Kami hadir mempersatukan, kami datang untuk mengubah Jakarta bukan hanya kemenangan Anies dan Sandi," Anies menambahkan. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun meyakini para relawannya akan dapat memenangkannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. "15 Februari, Insya Allah kita akan berhasil memenangkan Jakarta," ujarnya.

Realisasi Anggaran DKI Semester I Masih Rendah Hanya 28,52 Persen
Ketua KPU Arief Budiman, Refleksi Hasil Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Ini dalam rangka kampanye tatap muka dengan melibatkan massa

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020