Pilkada Jakarta 2017

Anies Baswedan Luncurkan Nomor Aduan Masyarakat

Anies Baswedan
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memulai aksi kampanye hari ini, Senin, 31 Oktober 2016, dengan bersafari di wilayah Jakarta Utara. Namun, karena padatnya jadwal, ia tak bisa berlama-lama di setiap lokasi yang didatangi.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anies memberikan sebuah solusi dengan membagikan nomor telepon kepada masyarakat.

"Bapak ibu, tidak apa-apa ya saya tidak bisa lama-lama, agar bisa menyapa warga lainnya. Nanti bisa SMS 08111150204 untuk memberi masukan," ujar Anies.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Selain nomor khusus aspirasi tersebut, Anies juga mengaku telah menyiapkan media sosial lain untuk mengakomodasi aspirasi warga.

"Di media sosial sudah ada. Twitter dan Facebook juga sudah kami siapkan. Ini nomor HP untuk warga secara umum, yang tidak main sosial media," kata Anies.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Anies mengunjungi tujuh lokasi di wilayah Jakarta Utara. Ketujuh wilayah yang disambanginya hari ini merupakan wilayah dalam kecamatan Tanjung Priok. Di setiap lokasi, Anies hanya menghabiskan waktu kurang lebih satu jam. (ase)

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024