Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Janji Dengar Aspirasi DPRD

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, jika ia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, akan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Anak sulung mantan Presiden SBY ini berjanji akan membangun komunikasi yang lebih efektif dengan DPRD.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Ya tentu saya akan mengembangkan komunikasi yang efektif komunikasi yang beritikad. Komunikasi yang dengan tujuan untuk mencapai tujuan besar bersama ya," kata Agus usai salat Jumat berjamaah di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat 4 November 2016

Menurut Agus, antara gubernur dan DPRD, seharusnya memiliki keinginan yang sama yaitu sama-sama ingin menjadikan Jakarta sebagai kota yang lebih maju dari saat ini. Untuk mencapai tujuan tersebut, sangat dibutuhkan komunikasi yang baik antara Gubernur DKI dengan DPRD.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Sebetulnya apakah itu lembaga eksekutif maupun legislatif tujuan besarnya sama kita ingin menjadikan Jakarta ini menjadi kota yang semakin maju aman dan sejahtera itulah komunikasi harus dibangun," ujarnya.

Komunikasi yang lebih baik menurut Agus, bukan hanya sebatas menyetujui usulan DPRD dan semacamnya namun harus mampu mendengar aspirasi dari DPRD yang merupakan penyambung lidah masyarakat.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Ini bukan masalah goal meng-goal-kan tapi ini saling mendengar. Mereka mendengar apa yang menjadi aspirasi dari eksekutif. Sebaliknya juga demikian cari titik temunya jangan cari titik perbedaannya," ujar Agus.

(mus)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021