Ahok Pastikan Visi Misinya Bisa Diukur

Kampanye Blusukan ala Ahok
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok, mendatangi Workshop Jasmev 2017 di kawasan, Menteng, Jakarta, Sabtu 5 November 2016. Dalam kesempatan ini, Ahok memaparkan visi dan misinya.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Saya ingin teman-teman itu dukung saya tidak buta. Kalau mau dukung saya, gimana mau adu ide sama orang dan ditulis di media sosial kalau dia sendiri tidak mengerti kita mau dibawa ke mana," kata Ahok di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Ahok mengungkapkan, semua program yang disiapkannya untuk DKI Jakarta ke depan sudah sangat jelas.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Singkatnya kamu mau lakukan apa, mau bikin apa saja, mau keluar duit untuk apa saja, harus bikin penuh otak, perut, dan dompet warga Jakarta," tuturnya.

Ahok mengklaim semua kebijakannya berbasis pada konsep smart city. Ia dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Pilkada 2017, Djarot Saiful Hidayat ingin semua warga Jakarta lebih mudah, lebih aman, dan lebih nyaman.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Selain itu, Ahok memastikan semua visi dan misi dirinya terukur serta dapat direalisasikan.  

"Diukur dengan indeks pembangunan manusia. Nah, itu semua terukur. Ini kan jelas. Pendidikan, kesehatan, perumahan, transpor, sembako sampai modal kerja bagi usaha. Ini semua terukur," tuturnya.

Ahok menjelaskan, Jasmev sebenarnya kelompok relawan. Sudah ada sejak Jokowi maju dalam Pilkada 2012 saat dirinya maju dan berpasangan dengan Jokowi. "Jadi, temen-temen ini kumpul lagi, sekarang J-nya ganti jadi Jakarta," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya