Usai Diperiksa Sembilan Jam, Ahok Irit Bicara

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA/Eduard

VIVA.co.id – Setelah sembilan jam diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan penistaan agama Calon Gubernur petahana, Basuki T Purnama atau sering disapa, Ahok akhirnya keluar. Ahok enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaannya di dalam.

Ada Demo, Arus Lalu Lintas Menuju Depan DPR Dialihkan Hingga Pukul 18.00 WIB

“Selamat sore semuanya. Tadi sudah jelas semua. Kalau mau tahu yang lain, tanya ke penyidik. Terimakasih," kata Ahok di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin 7 November 2016.

Wajah, Ahok yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat itu nampak lelah. Ia ingin segera meninggalkan gedung Bareskrim.

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional

"Saya mau pulang, sudah lapar nih," ucapnya dan langsung menuruni tangga menuju mobil Kijang Innova berwarna silver B 1330 EOW.

Sementara itu juru bicara pasangan, Ahok-Djarot untuk Pilkada 2017, Ruhut Sitompul mengatakan proses pemeriksaan selama sembilan jam berjalan lancar. Ahok menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Kantor KPU RI Dijaga Ketat Brimob, Ada Apa?

"Pemeriksaan ini melanjutkan pemeriksaan pada 24 Oktober, beliau datang dengan kesadaran sendiri, waktu itu 22 pertanyaan. Hari ini 18 pertanyaan," ucapnya.

Ilustrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI

Polisi Prediksi Ribuan Orang Bakal Demo di KPU Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Polisi telah menyiagakan ribuan personel guna mengamankan pengumuman hasil Pemilu 2024 yang akan dibacakan KPU RI pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024