Brimob Jawa Timur Kawal Kedatangan Bonek di Jakarta

Mobil Brimob Polda Jawa Timur tiba di Jakarta.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian telah menyiapkan pengamanan khusus menyambut kedatangan suporter tim sepak bola Persebaya, Surabaya, ke Jakarta.

Nasib Apes Exco Petahana PSSI di Kongres Pemilihan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kepolisian telah menyiapkan personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara dan pasukan Brimob dari Polda Jawa Timur.

Personel yang jumlahnya mencapai ratusan orang itu, disiagakan di sekitar Stadion Tugu di Kecamatan Koja. Tak hanya personel, kepolisian juga menyiapkan mobil bom air alias water cannon, barracuda dan truk serta bus untuk mengangkut massa.

Sebut Kriteria Idaman Ketum PSSI, Sesmenpora Sindir Edy Rahmayadi

"Kita masih data ini jumlahnya, nanti ya kalau personel sudah lengkap saja," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, Rabu 9 November 2016.

Menurut Supriyanto, suporter yang terkenal dengan sebutan bonek itu, akan tiba di Jakarta, siang ini. Mereka datang dengan menggunakan kereta api dan juga truk. Setiba di Jakarta, bonek akan diarahkan untuk beristirahat di Stadion Tugu.

Erick Thohir dan Krishna Murti Masuk Bursa Calon Ketum PSSI

Bonek datang ke Jakarta untuk mengawal proses Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Mercure,Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 10 November 2016.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi

PSSI Gelar Kongres Tahunan di Akhir Februari 2021

Dalam kongres tahunan PSSI ini, sejumlah agenda bisa menjadi topik pembahasan. Seperti kompetisi yang terhenti karena pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2020