Ahmad Dhani Curigai Ada Skenario Ahok Bebas

Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo memerintahkan aparat penegak hukum untuk terus melanjutkan proses pengusutan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan Jokowi meminta proses tersebut disiarkan secara langsung di media masa agar prosesnya berjalan transparan.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Namun, beberapa ormas Islam menilai, meski hal tersebut dilakukan, mereka mencium kebebasan untuk Ahok. Calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani juga menilai terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan, Ahok akan bebas.

"Kita sih merasa Ahok, akan bebas. Hal itu terlihat dari gaya bicara Kapolri, dari skenario-skenario gelar perkara, live on TV, itu kita punya perasaan serta dugaan kuat, Ahok akan diselamatkan," katanya di sela-sela rapat konsolidasi pasca 4 November di Hotel Balairung Matraman, Rabu malam 9 November 2016

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Dhani juga mengatakan, karena perkiraan bebas dari jeratan hukum itu, massa pun akan kembali turun ke jalan. Sehingga, bila nanti diputuskan dan diberikan SP3 (surat perintah pemberhentian penyidikan), hasil itu akan lebih banyak lagi mengundang massa yang akan datang.

"Saya jamin itu massa akan lebih banyak datang ke Jakarta. Ahok selamat dari hukum, namun tidak selamat dari massa," kata Dhani

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Suami Mulan Jameela ini juga mengatakan, untuk menjatuhkan Ahok, pihaknya bersama ormas-ormas Islam telah melakukan persiapan yang matang. Di mana nantinya, demo yang akan dilakukan pasti akan lebih besar.

"Demo yang ketiga saya jamin lebih besar. Meski tanggalnya memang belum ditentuin, entah tanggal 25 atau tanggal 2 , maka dari itu hari ini kita putuskan," ujar Dhani.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020