Sore Ini, Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan Deras

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA.co.id - Pada sore hari ini, Kamis, 10 November 2016, hujan deras mengguyur sejumlah tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Para pengendara pun diminta untuk berhati-hati karena jalanan yang licin.
 
Berdasarkan data yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, beberapa tempat itu antara lain, Kuningan, Bundaran Hotel Indonesia, Permata Hijau, Gandaria, Kebayoran Lama, Grogol, Kalibata, TB Simatupang. Selain itu, hujan juga melanda kawasan Jakarta Timur, seperti di Pulogadung.

Sungai Meluap dan Tanggul Jebol, Ratusan Rumah di Semarang Kebanjiran

TMC juga melaporkan bahwa adanya pohon tumbang di Jalan Tentara Pelajar, arah Simprug atau arteri Palmerah. Akibatnya, lalu lintas tersendat karena pohon itu menghalangi jalan. Pohon tumbang juga terjadi di depan Electronic City, menyebabkan lalu lintas arah Polda SCBD padat.

Lalu lintas yang padat karena hujan deras juga terlihat di sekitar Permata Hijau, kemudian TB Simatupang. Namun, lalu lintas di tempat lain seperti depan Hotel Crown arah Kuningan, Bundaran HI, terpantau ramai lancar. (ase)

Ratusan KK di Bekasi Dikepung Banjir Setinggi 3 Meter
Banjir melanda Kota Lismore setelah hujan lebat melanda bagian timur laut New South Wales, Australia, Senin (28/2/2022).

Puluhan Ribu Warga Australia Dievakuasi Saat Hujan Deras Guyur Sydney

Sebelas orang tewas sejak cuaca ekstrem itu tiba akhir pekan lalu menyebabkan pusat-pusat kota terendam air.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022