Soal Penggusuran, Warga Minta Sandiaga Tiru Ali Sadikin

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id –  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno blusukan terkait kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, ke RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 11 November 2016.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Salah seorang warga setempat,  Lazwardi meminta, Sandi, sapaan Sandiaga, bersikap seperti mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin. Menurut dia, sikap Ali yang mesti ditiru yaitu saat melakukan penggusuran di DKI Jakarta.

"Ali Sadikin dulu lakukan penggusuran dikasih rumah, bertanya sama rakyat dulu. Tirulah Ali Sadikin. Coba kayak Ali Sadikin, pak," ujar Lazwardi kepada Sandi di lokasi, Jumat, 11 November 2016.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Mendengar hal itu, Sandi pun mengaku akan meniru Ali. Apalagi, menurut Sandi, anak dari Ali Sadikin, yakni Boy Sadikin merupakan bagian dari tim Anies-Sandi. "Boy Sadikin ada di kami. Kami mendukung yang dilakukan Ali Sadikin," ujar Sandi.

Tak hanya itu permintaan warga. Sebelumnya, warga meminta Sandi memperhatikan balita dan orang lanjut usia (lansia) di permukiman itu. Salah satu warga juga meminta Sandi memperhatikan banyak para janda di sana. 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Mendengar itu, Sandi menegaskan akan memperhatikan semua warga di sana, termasuk janda. "Balita, lansia, janda, nanti kita perhatikan," ujar Sandi berjanji.

(mus)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020