Hujan Badai, 50 Pohon di TMII Tumbang

Honda Brio tertimpa pohon di TMII
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Hujan deras disertai angin yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi, 11 November 2016, mengakibatkan beberapa pohon di Taman Mini Indonesia Indah tumbang. 

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Kepala Seksi Humas TMII, Acep Sumarna mengatakan, pohon tumbang itu menimpa dua kendaraan yang sedang terparkir.

Menurut Acep, pohon tumbang tersebut menimpa satu unit mobil Honda Brio putih dan satu unit bus pariwisata biru. Bus itu menjadi transportasi pelajar sekolah dasar dalam kunjungan ke TMII.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

"Iya betul memang ada pohon tumbang, menimpa satu bus yang terparkir di depan Museum Migas, dan satu mobil yang terparkir di anjungan DKI Jakarta," kata Acep saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat sore.

Menurut Acep, hari ini saja tercatat sekitar 50 pohon tumbang di kawasan TMII. Selain karena angin kencang, juga karena usia pohon yang terbilang tua.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

"Ya memang karena angin juga sangat kencang tadi, jadi pada tumbang pohonnya. Ada dua pohon yang menimpa kendaraan, pohonnya sejenis pohon beringin," kata Acep

Sampai saat ini acep mengatakan belum menerima laporan adanya korban jiwa terkait peristiwa tersebut. "Saat ini sudah dalam penanganan pohon tumbang tersebut.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya