Pilkada DKI 2017

Kicauan Ahok untuk Pasukan Oranye dan Biru

Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap yakin pasukan oranye dan pasukan biru bisa mengantisipasi bencana yang setiap saat ditimbulkan oleh hujan deras.

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Ahok meyakini, meski dirinya tengah cuti, pasukan oranye alias petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum dan pasukan biru atau Petugas Harian Lepas/PHL Dinas Tata Air DKI, mampu melaksanakan tugas yang telah diembankan kepada mereka.

"Saya yakin Pasukan Biru dan Oranye tetap siap lakukan penanganan," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, melalui akun Twitter-nya, @basuki_btp, Jumat, 11 November 2016.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Dalam kicaunya itu, Ahok, juga meminta warga Jakarta waspada. Sebelum cuti, ia kerap mengatakan curah hujan pada musim penghujan 2016 - 2017 akan lebih tinggi.

Hal itu dikarenakan berlangsungnya fenomena La Nina atau menurunnya temperatur Samudera Pasifik sebanyak tiga hingga lima derajat celsius yang mempengaruhi cuaca. "Di musim hujan ini, warga agar berhati-hati dan waspada terhadap hujan angin," ujar Ahok.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Golkar dan Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024