Kawasan Kemang Terendam, Pengendara Diminta Lewat Jalan Lain

Jalan Kemang Raya banjir
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Hujan deras mengguyur DKI Jakarta, Jumat, 11 November 2016, sejak siang hingga sore hari. Akibat guyuran hujan deras itu, sejumlah wilayah Ibu Kota mengalami kebanjiran.

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Seorang Anak Dilarikan ke RS

Wilayah yang tergenang, di antaranya Jalan Kemang Raya, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Genangan air hampir setinggi lutut orang dewasa itu menggenangi Jalan Kemang Raya.

Akibat peristiwa itu, sejumlah kendaraan yang nekat menerobos genangan air mengalami mogok. "Tadi banyak ada yang mogok yang nekat nerobos banjir," ujar Nur, salah seorang pedagang di lokasi.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Berdasarkan pantauan, sejumlah kendaraan bermotor seperti sepeda motor tampak mogok saat menerobos banjir. Bahkan, ada yang nekat lewat di lokasi terperosok ke dalam lubang di pinggir trotoar.

Mobil sedan mewah berwarna hitam juga ikut mogok dan harus didorong ke pinggir jalan. Akibat genangan air itu, arus lalu lintas di Jalan Kemang Raya macet.

Avanza Hitam Terguling di Kemang, Pengemudinya WN China

(mus)
 

Ilustrasi dampak angin kencang

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Orang Cedera

Insiden yang terjadi pada hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022, di Atrium Lippo Mall Kemang pada sekitar pukul 13.30 WIB di mana sebuah ornamen yang terpasang di atrium.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022