Agus Resmikan Posko Relawan Agus-Sylvi se-DKI Jakarta

Agus Yudhoyono resmikan posko relawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, meresmikan posko Relawan Agus-Sylvi (Relasi) di Jalan Bangka Raya 99, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2016. Agus merespons positif terkait pendirian posko tersebut.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Posko relawan ini menurut saya sangat luar biasa ya. Teman-teman relasi kompak bekerja setiap saat dan tidak kenal lelah. Setiap saya ke lapangan hampir pasti ada kawan Relasi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," kata Agus saat peresmian posko tersebut.

Sementara itu, Ketua Relasi, Ichwanul Dault, mengatakan bahwa tujuan pendirian posko tersebut yaitu merupakan bagian dari visi-misi Relasi untuk menjadi lokomotif gerakan perubahan pemuda dalam mewujudkan Jakarta untuk rakyat.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Posko ini terbuka untuk umum, masyarakat bisa datang ke posko untuk mengenal lebih dekat figur Agus-Sylvi," kata Ichwanul.

Ichwanul juga mengatakan, saat ini posko Relasi di bangka menjadi wadah untuk berkoordinasi anggota Relasi seluruh Jakarta.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Posko ini sebagai wadah koordinasi tim Relasi di lima wilayah Jakarta untuk memenangkan pasangan Agus-Sylvi. Ke depan, kita akan terus memperkenalkan figur Agus-Sylvi kepada masyarakat," ujarnya.

Pendirian posko Relasi tersebut juga bersamaan dengan deklarasi dukungan dari Persatuan Atlet dan Persatuan Buruh Jakarta Utara kepada Agus-Sylvi. Dalam peresmian Posko tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan, salah satunya yaitu hiburan organ tunggal.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021