Curhatan Warga di Rumah Lembang Diselesaikan Ahok Usai Cuti 

Kampanye Blusukan ala Ahok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Keluhan warga yang akan mulai dikumpulkan calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Rumah Lembang Senin esok, 14 November 2016, akan ditangani setelah ia menyelesaikan cuti dalam rangka berkampanye di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 pada pertengahan Februari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan keluhan yang diterima hanya akan dicatat. Ahok, akan kembali menggunakan kewenangannya sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk mengerahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI saat ia kembali menjadi Gubernur aktif.

"Saat ini Pak Ahok hanya menampung dan mencatat semua keluhan dan keinginan warga," ujar Ace melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id pada Minggu, 13 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Selain itu, menurut Ace, dilakukannya hal ini sekaligus supaya kebiasaan Ahok yang kerap melayani warga setiap pagi di pendopo Balai Kota DKI saat ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI berlanjut.

Hal ini, juga menunjukkan Ahok yang hanya berhenti sementara dari jabatannya, tetap bertanggungjawab atas jabatan yang ia emban. Saat kembali menjadi Gubernur DKI aktif, Ahok segera melaksanakan tugasnya melayani warga dengan menyelesaikan semua keluhan yang ia tampung di Rumah Lembang.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Setelah cuti Pak Ahok selesai, nanti akan dia lihat, mana saja (permasalahan yang dikeluhkan) yang bisa segera dicarikan solusinya," ujar Ace.

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024