Jokowi: Tidak Bakal Ada Demo 2511

Presiden Jokowi di KORPASKHAS
Sumber :
  • Biro Pers-Setpres

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo, menyatakan tidak akan ada unjuk rasa besar pada 25 November 2016, seperti isu yang beredar di masyarakat saat ini.

Jawaban Kocak Jokowi Usai Lengser

"Enggak ada demo," kata Jokowi di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu 16 November 2016.

Seperti diketahui, rencananya, demo itu dilakukan sebagai lanjutan dari aksi damai ratusan ribu umat Muslim pada 4 November (411), di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

Meski menyatakan tidak akan ada demo besar, Jokowi meminta prajurit Kostrad menjaga NKRI dari pihak-pihak yang ingin memecah belah.

Dalam tinjauannya, Jokowi ingin memastikan kesiapan dari pasukan Kostrad. Turut mendampingi Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menkopolhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Tiba di Mako Kostrad Cilodong, Jokowi sempat melihat sejumlah peralatan tempur Kostrad.

Jokowi Bilang Begini soal Rencana Prabowo Tambah Kementerian
Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House (ITDH) di Depok

Cerita Jokowi Bertemu Bos Apple-Microsoft: Memprihatinkan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Indonesia Digital Test House (IDTH) atau Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi di Depok, Jawa Barat pada Selasa, 7 Mei 2

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024