Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Bekasi dan Kalideres

Densus 88
Sumber :

VIVA.co.id – Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap sejumlah orang yang diduga sebagai anggota jaringan teroris di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Kalideres, Jakarta Barat.

Densus 88 Tangkap Lansia Terduga Teroris di Lombok Timur, Profesinya Anggota LSM

Terduga teroris di Kabupaten Bekasi, ditangkap petugas Densus 88 dalam penggerebekan pada pukul 10.00 WIB, Jumat, 18 November 2016.

"Iya benar, ada beberapa orang yang diamankan oleh Densus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.

Rumah Terduga Teroris di Surabaya Digeledah Densus, Ketua RW: Orangnya Suka Debat Masalah Jihad

Awi belum bisa menjelaskan secara rinci identitas orang-orang yang ditangkap dalam penggerebekan itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada lima orang yang ditangkap Densus 88 di Bekasi. "Silakan konfirmasi lebih lanjut ke Mabes Polri, itu yang menangani Densus," ujar Awi.

Sementara itu, di wilayah Kalideres, Densus 88 juga menangkap seorang warga terduga teroris. "Iya benar Densus 88 lakukan penangkapan terduga teroris," kata Kapolsek Kalideres, Komisaris Polisi Ewo Samono.

Sempat Baku Tembak, Total 6 Tersangka Teroris Ditangkap Densus 88 di Lampung

Terduga teroris itu berinisial WS alias AS (39), dia ditangkap di Kampung Pangkalan Rt 001/007 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. (ase)

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023