Gedung Baru Universitas Gunadarma Roboh

Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016. Peristiwa itu disebut melukai empat orang pekerja. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, peristiwa ambruknya gedung yang tengah dalam proses pengerjaan itu terjadi sekira pukul 19.45 WIB.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

"Bunyinya kencang, bunyi gedung runtuh. Tadinya saya kira gempa," kata Jajang, seorang saksi, di lokasi kejadian.

Kerasnya bunyi runtuhan membuat Jajang keluar dari rumahnya yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian. "Kencang bunyinya, lumayan lama," katanya.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Ada empat orang yang pingsan akibat peristiwa ini. Semua sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun belum diketahui identitas para pekerja itu.

Saat VIVA.co.id mencoba mendekati lokasi kejadian, sejumlah sekuriti sempat berusaha menghalangi. "Jangan masuk. Enggak ada izinnya, kan," kata seorang satpam sambil mendorong.
 
Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti penyebab bangunan itu roboh. Polisi juga belum terlihat di lokasi.

Catat, Libur Long Weekend 9-12 Mei Ganjil Genap Diterapkan di Puncak Bogor
38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju lagi sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, memastikan partainya tetap akan bersama dengan Gerindra, pada Pilkada 2024. Setelah selama ini bersama-sama di pilpres.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024