Agus Yudhoyono Sempat Tak Dikenali Warga Pasar Minggu

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, meminum kopi di sebuah warteg di kawasan Kampung Jawa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyapa warga di permukiman padat penduduk di kawasan Kampung Jawa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 November 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Agus ditemani sejumlah tim pemenangan Agus-Sylvi dalam kunjungan itu. Di sela-sela menyapa warga, dia mampir untuk beristirahat di sebuah warteg (warung Tegal). Dia menyantap sejumlah penganan gorengan dan minum kopi.

Warga sekitar segera berkerumun untuk melihat langsung putra pertama Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu. Sementara Agus mengobrol dengan warga maupun pemilik warteg.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Gorengannya enak. Kopinya enak. Saya habiskan, ya," kata Agus sambil mengangkat gelas kopi yang isinya tinggal setengah kepada pemilik warteg.

Warga berebutan untuk berfoto bersama Agus. Ada seorang di antara mereka sempat tak mengenali Agus meski telah berada di hadapannya. Pria paruh baya itu salah orang saat hendak bersalaman. Dia akan menyalami pria yang duduk di sebelah Agus.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Yang mana Pak Agus?" ujar pria yang mengaku sebagai pemulung itu.

Warga segera mengingatkan bahwa dia salah orang. "Bukan yang itu, Pak. Yang ini Pak Agus," ujar seorang seraya menunjuk ke arah Agus. Pria tua itu langsung menyalami Agus kemudian pergi. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024