Lagi, Sedan Kecelakaan di Hari Minggu Ini

Sedan terbalik di Jalan Ahmad Yani, Jakarta
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Sebuah mobil sedan kembali mengalami kecelakaan. Kali ini, mobil sedan terbalik di depan SPBU Utan Kayu, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu, 20 November 2016 dinihari.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Seperti dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu, 20 November 2016, pukul 02.17, mobil sedan putih tampak terbalik.

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbalik. Begitu juga kondisi sopir mobil tersebut. 

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Di lokasi lain, kecelakaan dialami sebuah truk dengan menabrak pembatas jalan di Km 85 tol Cipularang ke arah Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui juga penyebab terjadinya kecelakaan ini. 

Sebelumnya diwartakan, sebuah mobil terbakar di ruas jalan tol Jagorawi, tepatnya di Cipayung Km 11 arah ke Bogor, Jawa Barat, Minggu, 20 November 2016, pagi. 

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Seperti dilansir Twitter Jasa Marga @PTJasaMarga, pukul 04.45 WIB, sebuah mobil terbakar di lajur empat kanan ruas tol tersebut.  Petugas lantas  berusaha memadamkan api yang membakar mobil sedan itu. Sekitar pukul 05.06, api telah dapat dipadamkan. 

Saat kebakaran terjadi, tidak ada sopir maupun penumpang dalam mobil sedan itu. Petugas pun tengah mencari sopir mobil itu ke rumah sakit terdekat.
 

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024