Agus Ibaratkan Pilkada DKI Seperti Peperangan

Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan, dalam pemilihan kepala daerah tak ubahnya seperti peperangan. Dia meminta para relawan agar tak hanya fokus pada pertempuran harian dan lupa pada tujuan utama.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Jangan sampai kita menangkan battle harian tapi lupa akan perang. Tujuan kita adalah memenangkan peperangan, biarpun kadang kala kita kalah saat battle harian, tapi yang paling penting adalah memenangkan peperangan," ujar Agus saat berdiskusi dengan para relawannya, di Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Agus mengingatkan kepada seluruh relawannya, Pilkada di DKI saat ini dianggap sebagai modern political campaign. Di mana segala sesuatu yang terjadi di Jakarta akan berdampak nasional. "Oleh karena itu, untuk Jakarta memerlukan pola pendekatan yang berbeda," kata Agus.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Pada Pilkada DKI Jakarta ini, menurut Agus, banyak hal teknis yang terlihat kecil tetapi memiliki dampak besar. Hal itu dapat terjadi secara spontan. Sebab, apapun yang terjadi di Jakarta akan menjadi sorotan masyarakat seluruh Indonesia.

"Jadi marilah kita lakukan yang terbaik, kita berdiri, bergerak dan mengimplementasikan strategi," ujar Agus.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 10.40 WIB tersebut, Agus memberikan apresiasi kepada para relawannya. Mereka telah bekerja keras mengorbankan energi dan waktu dalam membantu perjuangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017 "Saya berterima kasih betul. Saya apresiasi," kata Agus. (ase)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021