Djarot Larang Warga Pasang Spanduk Kampanye di Tiang Listrik

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarpt Saiful Hidayat saat blusukan
Sumber :

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat menggelar kunjungan di Jalan Dewi Sartika Gang Budi Taman Harapan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 21 November 2016.

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang

Dalam sambutannya, Djarot memaparkan beberapa program yang akan dijalankan, salah satunya soal BPJS Kesehatan bagi warga miskin.

Tidak hanya itu, Djarot juga mengimbau kepada warga agar tidak memasang spanduk terlalu besar. Jika pun ingin menaruh spanduk sebaiknya diletakkan di pagar rumah.

Sindir Anies, Djarot Saiful: Itu Bodoh SDM, Bukan Sistem

"Saya berpesan tidak boleh ada spanduk besar. Kalau memang mau pasang taruhnya di pagar rumah saja," ujar Djarot Sajful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Senin, 21 November 2016.

Selain spanduk, menempelkan stiker di tiang listrik pun juga dihindari. Itu lantaran hal tersebut dapat merusak keindahan lingkungan dan membuatnya kotor.

Djarot Berdoa supaya Pak Anies Jangan Lama-lama Menjomblo

"Tidak boleh pasang stiker di tiang listrik, tempel saja di pintu rumah masing-masing. Selain merusak keindahan dan kotor kasihan juga orang yang membersihkannya saat menjelang pilkada," kata dia.

Ketua KPU Arief Budiman, Refleksi Hasil Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Ini dalam rangka kampanye tatap muka dengan melibatkan massa

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020