Malam Nanti, Mayoritas Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan

Sedia payung sebelum hujan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA.co.id – Malam ini, hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, akan diguyur hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, pada Selasa malam, 22 November, Jabodetabek akan diguyur hujan sedang, hujan petir hingga hujan lebat.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Menurut situs resmi BMKG, hujan petir akan terjadi di mayoritas wilayah yaitu di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara itu, hujan lebat akan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Wilayah. Sisanya, diguyur hujan sedang.

Pada pagi hari, cuaca Jabodetabek akan didominasi berawan. Namun, disebutkan bahwa Kepulauan Seribu akan diguyur hujan sedang.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sementara itu, pada siang nanti, Jabodetabek juga diprakirakan tetap mengalami hujan dengan kategori hujan ringan, hujan sedang hingga hujan berpetir. Kepulauan Seribu sepanjang hari ini diprakirakan tetap basah.

BMKG menyebutkan, kelembapan udara Jabodetabek hampir sama dengan kemarin, Senin 21 November 2016, yakni berkisar di angka 24 derajat hingga 32 derajat Celcius. (asp)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024