Dua Bocah Tewas Tenggelam di Lubang Galian BPN Serpong

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Dua anak laki-laki ditemukan tewas di dalam kubangan air di galian proyek BPN di Desa Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kedua anak itu, masing-masing diketahui bernama Carol (7) dan Auliyah (6). Jenazah keduanya ditemukan warga pagi tadi, pukul 07.30 WIB.

Ramalan Zodiak Aquarius sampai Pertolongan Saat Anak Tenggelam

Menurut Kepala sub bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, jenazah keduanya ditemukan warga setempat bernama Teguh Wibowo (22). Awalnya hanya satu jenazah yang ditemukan Teguh, dan itu pun dikira boneka. Jenazah ditemukan dalam posisi terapung di kubangan sedalam lebih dari dua meter.

"Setelah dicek, ternyata seorang mayat anak laki-laki yang mengapung dan saksi langsung mengangkat korban dari kubangan air," kata Mansuri.

Pamit Tahun Baruan, 2 Bocah Ditemukan Mengambang di Galian Proyek Tol Cijago

Saat diangkat, Teguh menemukan dua pasang sandal dan ternyata ada satu jenazah lagi yang tenggelam di dasar kubangan. Saat ditemukan, Carol masih mengenakan kaus berwarna biru dan Auliyah mengenakan kaus warna coklat.

Saat ditemukan, kata Mansuri, tidak ditemukan tanda-tanda luka penganiayaan di tubuh korban dan diperkirakan kedua bocah tewas karena tenggelam. Setelah dievakuasi, petugas kepolisian membawa jenazah kedua anak itu ke RSU Tangerang.

Terperosok Saat Ambil Bola, Seorang Bocah Tenggelam di Kali Koang
Tamara Tyasmara

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Di tengah kasus kematian Dante yang masih dalam penyidikan dan belum menemukan titik temu, Tamara Tyasmara justru mendapat berbagai hujatan pedas dari warganet jagat maya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024