Pilkada DKI 2017

Pendukung Wanita Tak Boleh Cium-cium Ahok Lagi

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Banyak hal yang dilakukan warga Jakarta, saat bertemu calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Mulai dari foto bersama sampai memeluk, bahkan juga mencium.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Tapi, kali ini tak semua warga bisa memeluk dan mencium Ahok, terutama ketika berkampanye di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Sebab, tim pemenangan Ahok-Djarot telah membuat aturan agar kaum wanita yang datang tidak diperbolehkan mencium Ahok.

"Karena di sini banyak perempuan, tolong jaga perasaan Bu Vero (Istri Ahok)," kata pembawa acara pengaduan warga Rumah Lembang, Virgie Bakers, Kamis, 24 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Virgie mengatakan, sebagai perempuan harusnya bisa menjaga perasaan perempuan lain.

"Kalau ibu-ibu foto jangan dengan cium Pak Basuki ya. Kita jaga perasaan Bu Vero. Kalau suami Ibu dicium perempuan lain, ibu marah kan?" kata dia.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Mendengar imbauan itu, warga yang datang hanya tersenyum. Begitu juga dengan Ahok, yang dari pagi tadi sudah berada di lokasi. (ase)
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024