Pilkada DKI 2017

Djarot Kampanye Dekat Markas FPI

Brimob berjaga di lokasi kunjungan Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 24 November 2016.
Sumber :
  • Eduward Ambarita - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengisi kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, dengan berkunjung ke wilayah dekat markas organisasi masyarakat Front Pembela Islam, Kamis, 24 November 2016.
 
Djarot dan rombongan berkunjung ke Jalan KS Tubun II, Petamburan, Kecamatan Slipi, Jakarta Barat, yang berada sangat dekat dengan markas FPI.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Meski FPI merupakan ormas yang selama ini sangat gencar menyuarakan anti terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tapi secara keseluruhan kunjungan Djarot ke wilayah itu lancar.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, cukup banyak petugas kepolisian dan pasukan Brimob yang berjaga di sekitar lokasi kedatangan Djarot.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurut Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Armunanto Hutahean, sebanyak 219 personel diturunkan, yang merupakan gabungan dari Brimob, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. 

Menurutnya, penjagaan ini merupakan hal  biasa dilakukan terhadap calon pasangan kepala daerah dalam setiap aktivitas kampanye. "Protap (prosedur tetap) saja. Aman," kata Armunanto. (ase)
 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024