Jinham Kim Bunuh Diri Loncat dari Tribun SUGBK

Ilustrasi SUGBK, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Pria warga Korea Selatan, nekat mengakhiri hidup dengan cara meloncat dari lantai empat tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jenazah pria bernama Jinham Kim (45 tahun), ditemukan di depan Pintu XII di SUGBK. "Korban meninggal dunia diduga bunuh diri atau loncat dari lantai 4 pelataran Sektor 23 atau proyek 19 A ," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Mustakim, Jumat 25 November 2016.

Mustakim mengatakan, Kim ditemukan sudah tidak bernyawa pukul 05.30 WIB pagi tadi. Korban ditemukan oleh saksi dalam posisi tergeletak dengan kondisi luka memar di kedua siku tangan, luka lecet di tumit kanan dan luka memar di bagian punggung.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Saksi kemudian melaporkan temuan mayat korban ini kepada petugas keamanan, Karena mayat tersebut tidak dikenali," kata Mustakim.

Dari hasil tempat kejadian perkara, petugas menemukan sebungkus rokok, kartu izin tinggal terbatas (kitas) 
dan sepatu milik Kim di lantai empat pelataran Sektor 23 atau proyek 19 A.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Jenazah Kim kini sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, kepolisian masih menyelidiki penyebab Kim nekat bunuh diri di SUGBK.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024