Djarot Dihadang Warga Petamburan

Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • Raudhatul Zannah

VIVA.co.id –  Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, kembali mendapat pengadangan saat menggelar silaturahmi bersama warga Jalan Administrasi 2, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat sore, 25 November 2016.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Pengadangan terjadi saat Djarot melakukan blusukan ke daerah Petamburan dan Kelurahan Bendungan Hilir yang merupakan wilayah perbatasan. Saat menuju wilayah RW 5, sekelompok orang yang diperkirakan warga sekitar melakukan penghadangan dan menolak kedatangan Djarot lantaran pasangan kampanye Ahok.

Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

Warga tersebut tampak mengenakan kopiah dan baju koko berwarna putih. Penolakan itu diprakarsai  satu orang pria memakai baju berwarna hitam dengan kopiah yang tampak menghadang Djarot. Sedikitnya ada sekitar 20 orang yang terlibat dalam pengadangan itu.

"Bapak mau ke mana Pak? Kami tidak izinkan sama saja kampanyekan Ahok, balik, Allahu Akbar!" ujar salah satu warga sambil menghadang laju rombongan Djarot.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

Tidak ingin memperkeruh situasi, Djarot dan tim suksesnya terpaksa mengalah dan melanjutkan blusukan ke arah lain yakni Bendungan Hilir. Mengenai hal ini, Djarot belum dapat dimintai keterangan.

Warga Petamburan, Jakarta Pusat, tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018