Anggita Sari Pakai Narkoba Biar Bisa Tidur Tenang

Anggita Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis sekaligus model majalah dewasa, Anggita Sari, mengaku mengkonsumsi obat-obatan terlarang untuk menenangkan pikiran agar bisa tidur.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Itu pengakuannya untuk simpanan cadangan, untuk menenangkan diri," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, Jumat, 25 November 2016.

Pengakuan itu, menurut Vivick, diutarakan Anggita Sari ketika menjalani pemeriksaan penyidik setelah diamankan dari kediamannya di Jakarta Selatan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Menurut Vivick, dengan ditemukannya cukup banyak obat-obat terlarang yang dimiliki Anggita, diduga kuat model seksi itu adalah pengguna psikotropika aktif.

"Kalau dia pemakai pasif tidak sebanyak itu. Diduga pemakai aktif," kata Vivick.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Dalam penggerebekan di rumah Anggita, petugas menemukan berbagai jenis obat terlarang dengan berbagai merek, seperti almlet, alprazolam, xanax, merlopam dan valdimex.

Saat ini, Anggita sudah resmi menjadi salah satu penghuni ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Surat perintah penahanan telah diterbitkan beberapa jam setelah Anggita dibawa ke kantor polisi.
 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024