Timses Ahok-Djarot Gelar Latihan Tangkal Pengadangan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat mengalami kondisi sulit saat melakukan kampanye di DKI Jakarta. Tim pemenangan paslon nomor urut 2 itu gelar pelatihan tim pemenangan serangan darat guna menghadapi penghadangan selama ini.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Ahok - Djarot, TB Ace Hasan Syadzily dalam pembukaan Pelatihan Tim Pemenangan dan Kampanye yang digagas oleh partai pengusung Ahok - Djarot di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Situasi saat ini adalah ujian besar buat kita. Ujian besar untuk memenangkan calon yang kita usung bersama," kata TB Ace di hadapan ratusan tim pemenangan Ahok-Djarot di Hotel NAM, Kemayoran, Sabtu 26 November 2016.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Politisi Partai Golkar itu menegaskan, kondisi yang dihadapi tim pemenangan Ahok - Djarot saat ini sangat sulit. Sebab, dalam satu bulan terakhir kampanye menyapa warga DKI Jakarta baik yang dilakukan oleh Ahok maupun Djarot kerap kali mengalami penghadangan oleh sejumlah oknum warga dengan dalih kasus penistaan agama.

Ia pun berharap, situasi itu tidak menyurutkan perjuangan para tim pemenangan serta relawan yang dimiliki oleh partai-partai pendukung calon gubernur DKI Jakarta  petahana itu.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Saya percaya betul kalau kita sungguh-sungguh dalam melakukan kerja-kerja, Insya Alloh pasangan Ahok- Djarot akan memenangkan Pilkada satu putaran," kata TB Ace yang disambut pekikan Merdeka ratusan pendukung Ahok - Djarot.

Pantauan viva.co.id di lapangan, acara pelatihan kampanye tim pemenangan pasangan Ahok - Djarot itu dihadiri oleh pasangan Cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat. Selain itu hadir juga Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Politisi Partai Demokrat Hayono Isman, Sekjen DPP PPP kubu Djan Farid, Dimyati Natakusumah, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Hanura Ongen Sangaji, Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung, dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024