Dua Lagi Korban Miras Maut Cakung Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Jumlah korban tewas akibat mengonsumsi minuman keras oplosan di Cakung, Jakarta Timur terus bertambah. Pagi tadi, dua peminum minuman beralkohol tersebut meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan.

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

"Tadi pagi, dua orang meninggal lagi di Persahabatan. Saat ini anggota masih ke sana melakukan pendataan," kata Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma, Minggu, 27 November 2016.

Sukatma mengatakan, dengan kematian dua korban lainnya, hingga saat ini sudah delapan orang yang tewas.

9 Orang di Subang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Sementara itu, MN (50) peracik minuman keras telah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Cakung. "Satu orang yang merupakan peracik kita amankan, dan kita sedang menggali keterangan terkait hal tersebut," ujarnya menambahkan.

Menurut Sukatma, selain MN, petugas Kepolisian juga memburu dua orang lainnya yang berperan sebagai penjual minuman maut itu.

2 Warga Malang Meninggal Dunia Diduga karena Minum Miras Oplosan

"Kami sedang memburu dua tersangka lainnya, sepasang suami istri yang menjual. Saat ini mereka kabur ke daerah Indramayu, petugas kami sedang lakukan pengejaran," ujarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu 27 November 2016, sebanyak enam orang tewas usai minum miras oplosan di Cakung, Jakarta Timur. Keenam korban masing-masing berinisial AM (25), AK (35), SB (25), SJ (28), AH (25), dan US (31).

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya