Diserang Anies, Agus: Saya Senang Kalau Diremehkan

Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Hari Yudhoyono memberikan senyuman dan menanggapi dengan santai soal pernyataan rivalnya di Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan. Anies telah memandang sebelah mata dan menilai Agus belum berpengalaman.

Menko Muhadjir: Kalau Orang Bilang 100 Persen Netral, Itu Pasti Bohong

"He he he, saya alhamdulillah. Saya tidak punya banyak waktu untuk menanggapi siapa pun yang mungkin meremehkan saya," kata Agus di Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Menanggapi pernyataan itu, pasangan calon nomor urut satu itu pun menegaskan hanya ingin membuktikan kepada warga. Bahwa apa yang dinyatakan terhadap dirinya tidak benar.

Debat BW vs Fahri Bachmid, Ketua MK: Kalau Mau Bicara Semua, Keluar Saja

"Saya makin senang kalau diremehkan, karena saya akan semangat untuk membuktikan bahwa apa yang dikatakan itu tidak benar," kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, Anies sempat bertanya kepada warga saat menyambangi Gelanggang Remaja di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, bahwa dirinya menyindir soal pengalaman apa yang sudah diberikan antara Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan dirinya sendiri.

INFOGRAFIK: Deretan Gugatan Pilpres 2024

"Memilih pemimpin jangan yang tak dikenal. Yang satu Basuki kenal? Satu lagi Anies, kenal kan? Lalu, siapa Agus? Apa yang pernah diberikan pada warga Jakarta, berapa staf yang pernah dipimpinnya," kata Anies di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu, 27 November 2016.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid bersama petinggi PKB.

Ketua KPU Bilang Saksi Amin Tak Berkualitas, PKB Beri Sindiran Menohok!

PKB merespons pernyataan Ketua KPU RI yang menyebut saksi dari kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024