Polri Fasilitasi Sarana Prasarana Demonstrasi 2 Desember

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana.
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia akan menggelar Aksi Bela Islam III di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, pada Jumat mendatang, 2 Desember 2016.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Aksi bertajuk 'super damai' itu akan diisi acara istighosah, zikir bersama, doa bersama untuk bangsa, tausiyah, dan salat Jumat. Aksi ini akan dijadwalkan mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.

Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suntana mengatakan, untuk menunjang kelancaran pelaksanaan aksi itu, polisi bersama GNPF MUI, akan menyiapkan berbagai fasilitas penunjang untuk pendukung di lokasi.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

"Semua kita siapkan, seperti toilet, tempat wudu, tikar, kesehatan, dokter, dan lain-lain kita siapkan," kata Brigjen Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa 29 November 2016.

Menurut Suntana, kegiatan aksi yang dilakukan dengan istighosah dan doa bersama untuk bangsa ini, merupakan kegiatan untuk kemaslahatan warga DKI Jakarta dan Indonesia.

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

"Karena, kegiatan ini bersama-sama. Untuk kemaslahatan masyarakat Jakarta, dan masyarakat Indonesia. Ini sudah sangat bagus, doa dan istighosah untuk kemaslahatan dan keselamatan bangsa," ucap Suntana. (asp)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022