Polisi Kesulitan Tangkap Pengoplos Miras Maut Cakung

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Petugas kepolisian mengaku kesulitan menangkap tiga pelaku pengoplos minuman keras maut yang menyebabkan delapan peminumnya tewas di Cakung, Jakarta Timur.

9 Orang di Subang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Menurut Kepala Polsek Metro Cakung, Kompol Sukatma, ketiga pelaku sulit ditangkap karena selalu berpindah-pindah tempat dalam pelariannya. Mereka diketahui bernama Udin, Darta dan CM.

"Kita sudah mendatangi seluruh tempat persembunyian mereka di Indramayu, tapi belum menuai hasil," kata Sukatma, Rabu 30 November 2016

2 Warga Malang Meninggal Dunia Diduga karena Minum Miras Oplosan

Menurut Sukatma, ketiga pelaku dinilai gesit dalam melarikan diri. Kurang dalam waktu sehari, pelaku mampu pindah lokasi berkali-kali. Bersembunyi dari tempat satu ke lokasi lainnya. Bahkan, kepolisian sulit mendeteksi lokasi-lokasi pelarian mereka.

"Kita sudah tiga hari pencarian, sudah menyisiri dua wilayah, Indramayu dan Subang. Kita dapat informasi dua tempat itu dari warga. Katanya mereka sudah lama pindah dari Indramayu ke Subang," ujarnya.

8 Orang Tewas dan 6 Kehilangan Penglihatan Akibat Minuman Alkohol Oplosan di India
Miras oplosan. (Foto ilustrasi)

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Sebanyak tiga warga asal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat meninggal dunia di Rumah sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya usai diduga tenggak miras oplosan.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024