Ahok Ragu Blusukan saat Aksi 212 Besok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Sumber :
  • REUTERS/Iqro Rinaldi

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama ragu untuk melakukan blusukan atau kunjungan sosialisasi kepada warga dalam rangka berkampanye di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 Jumat esok, 2 Desember 2016.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Aksi Bela Islam JIlid III atau yang juga dikenal dengan sebutan Aksi 212 direncanakan berlangsung esok. Itu merupakan aksi lanjutan setelah pada 4 November 2016 juga berlangsung unjuk rasa serupa. Unjuk rasa berkaitan dengan tindakan penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok, sapaan akrab Basuki.

"Besok enggak tahu (blusukan atau tidak)," ujar Ahok di sela-sela blusukan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Meski demikian, Ahok memastikan tetap melakukan kampanye esok. Kampanye dilakukan dengan menyampaikan visi dan misi, serta menerima aduan warga di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Kampanye di Rumah Lembang merupakan kebiasaan Ahok setelah dalam sejumlah kesempatan di awal masa kampanye, Ahok kerap menerima aksi penolakan yang diakibatkan pula dugaan penistaan agama yang ia lakukan.

Blusukan, Erick Thohir Lunasi Utang Warga dan Beri Modal Usaha

"Besok tetap ke Rumah Lembang," ujarnya menambahkan.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022