Djarot Ancam Pecat Kader PDI Perjuangan yang Membelot

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan memberikan sanksi khusus, bahkan hingga pemecatan apabila ada kader yang membelot dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

PDIP Resmi Pecat Menantu Jokowi Bobby Nasution

Meski demikian, saat pertanyaan dilontarkan kepadanya, ia mengaku belum mengetahui informasi soal adanya kader PDI-P yang membelot. "Saya belum tahu," kata Djarot di Jakarta, Sabtu, 3 Desember 2016. 

Berdasarkan informasi yang beredar dan diterima oleh VIVA.co.id, ada sejumlah kader PDI-P yang membelot dan dikabarkan mendukung pasangan calon nomor urut tiga, yaitu Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno. 

Soal Status Gibran, Basarah: Dia Lakukan Pembangkangan, Kami Tunggu KTA PDIP

Adapun perihal rencana kader tersebut akan melakukan deklarasi dukungan pada paslon nomor tiga, mantan Wali Kota Blitar itu mempersilahkan saja.

"Biar saja, siapa itu? Engga apa-apa biar kita tahu siapa saja itu, engga apa-apa. Kalau sudah seperti itu ya otomatis dia (kader) bukan anggota PDI-P lagi," kata Djarot.

Rommy-PPP Sebut Jokowi Pernah Disoraki Kader PDIP Usai Bikin Megawati Marah
Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDI-P

Jawaban Menohok Elite PDIP soal Status Jokowi Masih Kader Partai atau Bukan

Hubungan PDIP dengan Presiden Jokowi kembali jadi sorotan. Pemicunya karena Jokowi tak hadiri dan beri ucapan selamat acara HUT PDIP ke-51.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024