Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahok Minta Maaf

Basuki Tjahaja Purnama di acara Maulid Nabi Muhammad SAW
Sumber :
  • Chandra G. Asmara /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan permohonan maaf di depan ratusan jamaat Masjid Al Huda, kawasan Jakarta Pusat, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin 12 Desember 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Saya juga penuh kekurangan. Saya meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk saya," kata Ahok, sapaan akrab Basuki saat ditemui di Jakarta.

Sebagai seorang manusia biasa, Ahok menyadari, ia memiliki berbagai kekurangan. Ahok pun meminta bimbingan kepada para ustaz, kiai, maupun ulama agar menjadi seorang pribadi yang jauh lebih baik ke depannya. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Bimbing saya, tuntun saya, ingatkan saya. Sekali lagi terima kasih kepada bapak, ibu, ustaz, kiai, dan ulama telah memberikan saya nasihat maupun doa," katanya menambahkan.

Tak lupa, mantan Bupati Belitung Timur itu meminta ratusan jamaat agar mendoakannya dalam sidang kasus perdana dugaan penistaan agama yang dilakukan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 13 Desember 2016.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Saya meminta didoakan, supaya besok dalam persidangan semua berjalan lancar.”

(mus)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024