Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris Dipenuhi Warga

Polisi berjaga-jaga di lokasi penggeledahan terduga teroris di Serpong, Tangsel
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA.co.id –Sebuah bom aktif ditemukan di sebuah rumah kontrakan terduga teroris di Kampung Babakan, Tangerang Selatan. Namun, hingga kini belum diketahui jenis bom aktif tersebut.

Densus 88 Tangkap Lansia Terduga Teroris di Lombok Timur, Profesinya Anggota LSM

Dari pantauan VIVA.co.id, sekitar rumah tiga terduga teroris sudah ramai dengan warga yang ingin menonton. Kendaraan-kendaraan aparat kepolisian juga memenuhi sebagian jalan.

Berdasarkan pengakuan warga, area dekat rumah terduga teroris sudah disterilkan dari warga. Penutupan jalan kecil akses ke lokasi sudah dilakukan kepolisian sejak tadi.

Rumah Terduga Teroris di Surabaya Digeledah Densus, Ketua RW: Orangnya Suka Debat Masalah Jihad

"Kurang tahu rumah siapa. Jalannya udah dijaga sekitar sejam-an yang lalu," kata seorang warga yang ditemui di dekat lokasi, Rabu 21 Desember 2016.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber kepolisian di Polres Tangerang Selatan, ada empat terduga teroris yang berada di rumah kontrakan pelaku. Tiga orang terduga teroris tewas ditembak dan masih berada di rumah kontrakan yang digerebek.

Sempat Baku Tembak, Total 6 Tersangka Teroris Ditangkap Densus 88 di Lampung

Pelaku berinisial ADM, IRN, OMN, HLM. Terduga ADM ditangkap hidup. Sementara IRN, OMN, HLM adalah terduga yang meninggal dunia. Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan identifikasi.

"Densus melakukan penggerebekan, tiga orang pelaku meninggal," kata sumber kepolisian Polres Tangerang Selatan pada VIVA.co.id.

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023