Fenomena 'Om Telolet Om', Agus Yudhoyono: Yang Penting Happy

Screenshot Telolet
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Fenomena 'Om Telolet Om' kini sedang ramai di media sosial. Bahkan, fenomena itu tak hanya menarik perhatian masyarakat di Tanah Air, tapi juga dunia internasional.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Soal fenomena itu, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku turut memperhatikannya. Menurut dia, fenomena tersebut merupakan hal yang wajar terjadi mengingat setiap manusia butuh penyegaran.

"Dalam kehidupan kita melakukan hal yang lucu-lucuan, wajar saja. Kadang melakukan hal childish enggak apa-apa selama tidak ganggu orang lain. Dalam arti mengeluarkan unek-unek dengan suasana bahagia bersama teman, saya pikir enggak ada masalah, yang penting happy," ujar Agus di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 21 Desember 2016.

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

Agus mengatakan, setiap orang bebas berekspresi untuk mendapatkan kebahagiaan selagi tidak melanggar peraturan dan mengganggu orang lain. Ia juga mengaku sering melakukan hal-hal di luar kebiasaan yang dapat membuatnya gembira.

"Contohnya, ya kalau di rumah, ya saya suka joget-joget sendiri di depan anak dan istri saya," ujar Agus sambil tertawa.

Mengganggu dan Berbahaya di Jalan, Tangerang Larang Penggunaan Klakson Telolet

Fenomena ‘Om Telolet Om’ dimulai kala anak-anak kecil di Kediri, Jawa Timur, penasaran ingin mendengar suara klakson khas bus malam, karena unik dan sangat bervariasi bunyinya. Namun lambat laun, kebiasaan itu merambah ke kalangan anak remaja hingga kaum pekerja.

Pengecekan penggunaan telolet pada armada bus di Terminal Poris Plawad Tangerang

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Penggunaan klakson telolet oleh beberapa bus di Tanah Air menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak, sayang hal itu berbahaya dan mengancam nyawa. Kemenhub siap bertindak

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024